menu melayang

29 Januari 2019

Selamat Datang

RUMAH CANTIK ITA adalah tempat dan sarana wanita masa kini untuk tampil lebih bugar dengan relaksasi, perawatan dan kecantikan. Berawal di tahun 2008, memulai dari jasa perawatan Home Spa yang memudahkan para bunda yang tidak punya waktu luang keluar rumah sehingga Spa di rumah pun terasa nyaman, tanpa perlu meninggalkan si kecil berlama-lama diluar rumah Anda akhirnya kami membuka tempat perawatan yang berpedoman untuk membuat cantik, sehat, tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, untuk menjangkau semua golongan.



Keunggulan RUMAH CANTIK ITA dibanding dengan tempat perawatan lain serupa adalah ruangan yang nyaman dan dilengkapi cahaya yang tidak terlalu terang sehingga pelanggan merasa lebih rileks. Layanan therapist muslimah yang ramah dan profesional. Kualitas pijatan sesuai dengan titik-titik syaraf sehingga tepat pada tujuan pijatan untuk mengendurkan otot yang kaku. Tempat perawatan yang nyaman dan jauh dari kebisingan, dengan ruangan yang tertutup. Pilihan musik relaksasi membuat Anda melupakan tekanan rutinitas sehari-hari. Aromaterapi sebagai standar untuk menambah kesegaran suasana selama pijatan. Pilihan layanan yang fleksibel. Pijat dan paket-paket perawatan yang tersedia di RUMAH CANTIK ITA. 

Variasi pilihan treatment yang bersaing mulai dari Rp. 30.000,- hingga Rp. 650.000,- sesuai kebutuhan Anda. Facial dengan tehnik dan peralatan yang modern sehingga memudahkan dan membuat pelanggan lebih puas dan nyaman. Pelanggan bebas memilih mau perawatan paket atau perawatan per satuan. Totok wajah yang berbeda dari tempat lain yang bisa dirasakan manfaatnya apabila Anda punya keluhan seperti migrain, insomnia dan pusing-pusing.

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel