menu melayang

29 Januari 2019

Korean BB Glow Treatment

BB Glow merupakan salah satu terobosan perawatan kulit terbaru yang memiliki teknik mirip dengan teknik sulam alis dan bibir. Bedanya, sulam yang satu ini dilakukan pada seluruh wajah. Perawatan ini mulai populer sejak marak dilakukan di Korea.

Pada dasarnya, perawatan ini merupakan proses perawatan untuk memasukan foundation pigment ke dalam lapisan kulit. Pigmen yang digunakan dalam perawatan ini adalah sejenis ampul dengan kandungan Phisiothera Functional Skincare Color Pigments.

Kalau diperhatikan, teknik perawatan ini dilakukan sama seperti dengan perawatan sulam alis atau sulam bibir. Akan tetapi, customer tidak akan merasa sakit karena sebelum perawatan akan dioleskan krim anastesi untuk membuat wajah kebal.

Manfaat BB Glow :
  1. Membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan glowing
  2. Membuat kulit wajah lebih lembut dan sehat
  3. Membantu menghilangkan jerawat kecil-kecil atau bruntusan
  4. Membantu memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
  5. Mempercepat proses penyembuhan jerawat
  6. Membantu percepatan pengangkatan sel kulit mati serta pembentukan sel kulit baru
  7. Membantu mengecilkan pori-pori
  8. Membantu menutup bekas luka/scars ukuran kecil sampai sedang
Meski begitu, untuk mendapatkan hasil instan untuk jangka waktu yang lama atau bersifat permanen, treatment ini tidak bisa hanya dilakukan satu kali saja. BB Glow Treatment disarankan dilakukan 2-3 minggu sekali selama enam bulan pertama, setelah itu bisa diulang 2-3 bulan sekali.

Selain itu, terdapat efek samping dari treatment ini meskipun nggak banyak dan tidak semua orang mengalaminya. Efeknya yaitu di beberapa hari awal setelah treatment, wajah akan menjadi lebih kering serta akan terdapat sedikit proses pengelupasan. Sekali lagi, efek ini tidak parah dan tidak lama serta tidak terjadi pada semua orang.

 Paket BB Glow Treatment di Rumah Cantik Ita :

BB Glow Basic = Rp.500.000,-

BB Glow Super = Rp.650.000,-

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel